Apa itu Bubble Wrap?

Apa itu Bubble Wrap?

Bubble Wrap adalah bahan plastik lentur transparan yang biasa digunakan untuk mengemas barang-barang pecah belah

Berbentuk menonjol berisi udara (gelembung) & memberikan perlindungan yang maksimal untuk barang pecah belah dari guncangan/jatuh.
Jadi anda tidak perlu khawatir lagi bila barang kiriman anda yang rawan pecah tidak selamat sampai tujuan Jual bubble wrap di Pekanbaru, bubble wrap tebal dan murah, distributor bubble wrap di Pekanbaru, supplier bubble wrap, toko bubble wrap

Dalam bisnis online, tentu produk yang dikirim harus dibungkus/dipacking hingga siap di tangan buyer. Nah, pertanyaannya:

Bagaimana cara mengemas/mem-packing produk yang baik itu?

Apakah tergantung jenis produk?

Apakah yang penting terbungkus?

Apakah cukup satu lapis?

Apakah perlu berlapis-lapis?

Jenis produk apa yang perlu packing ekstra (spt packing kayu, bubble dsb)?

Apakah harus rapi?

jual bubble wrap di Bandung, bubble wrap




Lagi asik main layangan di lapangan kompleks, tiba-tiba ada mobil boks datang ke rumah. Ternyata, mereka mengantar televisi baru layar datar yang warnanya lebih tajem.

 Asyik, berarti bentar lagi kalau nonton televisi nggak layar cembung lagi nih, pikirmu. Yang membuat kamu lebih senang bukanlah televisi baru yang akan menemanimu nonton doraemon di minggu pagi melainkan plastik yang melapisi televisi tersebut. 

Plastik bergelembung tersebut tampak berkilau dan begitu menggoda. Setelah mas-mas teknisi yang mengantar itu memasang televisi barumu dengan sempurna, buru-buru plastik bergelembung yang melapisinya tersebut kamu amankan sebelum ditemukan adik atau kakakmu yang juga menginginkannya.

 Niat main layangan pun batal, berubah jadi sibuk mencet-mencet gelembung yang ada di plastik tersebut. Jual bubble wrap di Pekanbaru, bubble wrap tebal dan murah, distributor bubble wrap di Pekanbaru, toko yang menjual bubble wrap di Pekanbaru.

Begitulah kira-kira gambaran masa kecilmu yang begitu bahagia ketika melihat bubble pop wrap atau plastik bergelembung yang biasanya menjadi pembungkus barang-barang elektronik.

 Pada saat itu hidupmu masih sangat indah dengan sore hari bermain layangan, sepak bola, petak umpet, dan lain sebagainya bersama teman-teman satu lingkungan. Sayangnya, seiring berjalannya waktu, permainan-permainan yang menemani masa kecilmu pun hilang.

 Benda-benda yang sangat hits di era mu telah tergantikan. Tak ketinggalan juga dengan bubble pop wrap yang mungkin sebentar lagi akan menjadi barang langka dan tidak bisa kamu ‘pencet-pencet’ lagi.

                                       kami juga menjual bubblewrap murah di Pekanbaru


Pemesanan mudah, hubungi kami di nomor berikut :

Dinan sembiring

0821-4199-4443


(SMS / Telp / Whatsapp)

PIN BBM: 5D21512D


tap-to-call-button
  • Pemesanan dapat juga dilakukan dengan datang langsung ke toko kami (Senin – Sabtu, 09.00 – 16.00)
  • Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer bank maupun secara tunai di toko kami (Senin – Sabtu, 09.00 – 16.00)
  • Pengiriman produk bisa melalui jasa ekspedisi pihak ketiga ataupun diambil secara langsung di toko kami (Senin – Sabtu, 09.00 – 16.00). Saat ini kami bekerjasama dengan JNE, TIKI,  Pos Indonesia, Tarif pengiriman menyesuaikan ekspedisi yang digunakan.

Alamat Toko :
Jl. Pemuda 1, Ruko No. 17c, Kel. Tampan
Kec. Payung Sekaki, Pekanbaru
Riau - 28292


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa itu Bubble Wrap?"

Post a Comment