Bubblewrap Bisa Kami Antar langsung via Gojek atau Mobil

Selamat pagi siang dan malam bagi pengusaha Bubblewrap di Pekanbaru...

Semoga makin maju dan lancar usahanya. Untuk anda yang membutuhkan bubblewrap murah di Pekanbaru namun terkendala untuk pengambilan ke tempat kami.


Tidak perlu khawatir kami akan mengantarkannya ke tempat anda sehingga menghemat waktu dan tenaga, jadi bisa berbisnis dengan nyaman.






Sudah kebiasaan orang kita saat liburan, begitu mengabarkan akan berangkat ke teman dan sahabat maka masuk pesan berantai, "Jangan lupa oleh-oleh yaaaa…

Terlepas membawa oleh oleh untuk kawan atau sahabat , yang jelas urusan membawa oleh-oleh kita mau cermat,khususnya jika kita menggunakan jasa transportasi udara.

Sebagus apapun koper kita, jika kita punya barang berharga seperti uang, perhiasan mahal, sebaiknya dibawa naik ke kabin.

Pernah ingat tidak kasus seorang penumpang pesawat dari Indonesia yang komplain kehilangan barang berharga karena diletakkan di koper yang masuk bagasi pesawat?

Terlepas betul atau bohong, kasus ini menyadarkan kita, jika membawa barang berharga,harus sebaiknya ikut dibawa ke kabin, jangan di bagasi. Lagipula, tidak ada jaminan jika kita kehilangan barang berharga di bagasi pesawat.

Kendati berlabel International Airport. Bandaranya saja yang internasional tapi manusianya masih interloka

Bagaimana halnya dengan barang pecah belah?


Jika tidak terlalu besar seperti piring, keramik atau vas,bungkuslah dengan pembungkus menggunakan bubble wrap atau Plastik gelembung, kemudian selipkan ke dalam sweater atau baju yang tebal dan letkkan di bagian tengah koper atau tas yang bisa dibawa naik ke kabin.

Sehingga aman jika terjadi benturan karena posisi barang tertutup oleh tumpukan baju. Jika oleh-oleh barang pecah belah berukuran besar sebaiknya dikirim melalui jasa kargo setempat.



Demikian artikel kami ini.. semoga bermanfaat jangan lupa mengikuti artikel kami selanjutnta di bawah ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bubblewrap Bisa Kami Antar langsung via Gojek atau Mobil"

Post a Comment