Grosir / Distributor bubblewrap di Pekanbaru

Jika anda mencari Pabrik grosir distributor bubble wrap di Pekanbaru , tidak usah bingung silahkan telpon kami karena kami menjual bubble wrap harga pabrik, barang kami langsung pabrik sehingga harga bisa bersaing, baik anda pakai sendiri maupun untuk dijual lagi.
















kamu para pecinta bubble wrap, kini kamu dapat mengucapkan selamat tinggal pada bubble wrap berbentuk bulat. Soalnya, di Jepang ternyata telah ada bubble wrap dengan bentuk yang lebih menarik, seperti hati dan juga kepala Mickey Mouse.










Nah, di samping bentuknya yang lucu dan engga ngebosenin, bubble wrap tersebut ternyata juga punya variasi warna yang beragam loh, Yangmuda. 
Kamu pun bisa bebas memilih, mulai dari yang bening seperti bubble wrap pada umumnya sampai yang berwarna kuning dan merah yang ngejreng.

FYI, bubble wrap dengan aneka bentuk dan warna itu awalnya digunakan oleh Jibun Design Lab, untuk membungkus berbagai produk yang akan mereka kirimkan.
Namun demikian, mereka akhirnya memutuskan untuk mulai menjualnya secara terpisah untuk digunakan sebagai pembungkus wine atau botol minuman serupa.

Pengelola kebun binatang di Wiltshire, Inggris, Longleat Safari Park, punya ide unik untuk melindungi mobil para pengunjung dari ulah iseng kera.
bubble wrap bandung, distributor bubble wrap, harga bubble wrap, jual bubble wrap, pabrik bubble wrap, beli bubblewrap, bubble wrap meteran

Mereka membungkus mobil pengunjung menggunakan plastik bubble wrap agar terlindung dari kera Simian yang hidup bebas di taman safari itu. Plastik seperti ini biasa digunakan untuk membungkus barang elektronik di dalam kardus.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (2/4/2015), hampir seluruh bodi serta pelek mobil pengunjung dilapisi plastik, kecuali kaca depan.

"Beberapa pengunjung awalnya enggan menggunakan kendaraan karena takut terhadap kera Simian yang usil (mencakar). Gerombolan kera itu bisa membuat lecet bodi mobil," ujar Paolo Flirs dari Longleat Safari Park.

Ia menjelaskan, sebenarnya kera Simian tidak bermaksud merusak kendaraan, namun mereka punya rasa ingin tahu yang tinggi tentang benda berjalan.

Flirs menambahkan, plastik atau bubble wrap bisa melindungi bodi mobil dari cakaran kera. Di samping itu penggunaannya tidak mengganggu kerja dari mobil.

Mobil akan dilapisi saat memasuki area taman safari. Setelah selesai berkeliling, bungkusan plastik akan dilepas. Pengunjung dikenakan biaya tambahan 10 poundsterling atau sekira Rp193 ribu untuk bisa menggunakan plastik tersebut.

Proses pembuatan busana tak cuma sekadar melibatkan bahan kain dan benang. Jika lebih kreatif, Anda bisa menggunakan beragam material untuk membuat busana yang disukai. Seperti yang dilakukan oleh murid dari High School of Fashion Industries (HSFI), New York.

Dikutip dari Huffington Post, mahasiswa ini ditantang untuk menciptakan busana dari bubble wrap atau lapisan plastik yang bergelembung yang biasa digunakan untuk melapisi beragam benda pecah belah dan alat elektronik.

Para siswa ini ditantang untuk membuat beragam busana yang cantik dan siap tampil di catwalk. Mungkinkah? Kenyataannya hanya dalam waktu tiga hari, mereka semua bisa menciptakan delapan busana mengagumkan dari bubble wrap.

Mereka menciptakan berbagai gaun coktail, crop jaket, celana harem, sampai sepatu dari bubble wrap. Tentu saja, mereka masih membutuhkan beragam bahan lain untuk digabungkan dengan bubble wrapnya.

"Kami sangat bersemangat menyambut tantangan ini, dan saya pikir mereka melakukan beragam busana yang luar biasa," kata Belinda David, salah seorang guru dari HSFI.

Tantangan ini dimenangkan oleh Deannelys Coreno. Dia menciptakan rok dan sleeveless raincoat yang dilengkapi dengan hood. Untuk menyambungkan semua bagian bubble wrap ini, dia menggunakan lembar perekat berwarna perak yang tembus pandang dan juga 250 peniti berukuran besar.

"Saya sangat suka dengan fesyen, dan saya hidup untuk itu. Saya suka mengerjakan hal seperti ini di rumah untuk bersenang-senang," kata Coreno.

Coreno menambahkan bahwa dia butuh 12 jam untuk menciptakan busananya. Hanya saja dia mengaku kalau ini bukanlah tantangan desain terberat yang pernah didapatkannya.

 Sebelum mendesain bubble wrap dia pernah mendesain busana dari botol plastik, kantung sampah, bahkan pemutar CD menjadi busana yang bisa dipakai.
bubble wrap pekanbaru, distributor bubble wrap, harga bubble wrap, jual bubble wrap, pabrik bubble wrap.


jika anda ingin membeli bubblewrap datanng langsung atau hubungi kami.

Pemesanan mudah, hubungi kami di nomor berikut :

Dinan sembiring

0852-76-800-900

(SMS / Telp / Whatsapp)

PIN BBM: 5D21512D


tap-to-call-button
  • Pemesanan dapat juga dilakukan dengan datang langsung ke toko kami (Senin – Sabtu, 09.00 – 16.00)
  • Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer bank maupun secara tunai di toko kami (Senin – Sabtu, 09.00 – 16.00)
  • Pengiriman produk bisa melalui jasa ekspedisi pihak ketiga ataupun diambil secara langsung di toko kami (Senin – Sabtu, 09.00 – 16.00). Saat ini kami bekerjasama dengan JNE, TIKI,  Pos Indonesia, Tarif pengiriman menyesuaikan ekspedisi yang digunakan.

Alamat Toko :
Jl. Pemuda 1, Ruko No. 17c, Kel. Tampan
Kec. Payung Sekaki, Pekanbaru
Riau - 28292





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Grosir / Distributor bubblewrap di Pekanbaru"

Post a Comment