Pabrik, Distributor, Supplier PE Foam, Plastik Wrapping, Stretch Film, Food Wrapping dan Packaging Plastik Lainnya Untuk Seluruh Indonesia

Selamat datang dan terima kasih, kami ucapkan atas ketertarikan Anda terhadap produk - produk Plastik Wrapping, PE Foam, Bubble Wrap, Stretch Film Indonesia, Food Wrapping produksi dari Delkomas Packaging.

Delkomas Packaging didirikan pada tahun 2006, dengan visi yaitu menyediakan kebutuhan material packaging yang aman dan berkualitas untuk kebutuhan semua industri manufaktur serta retail.











 Motto kami sangat sederhana yaitu kepuasan pelanggan merupakan prioritas nomor 1.
 Kami dari Delkomas Packaging berharap Anda dapat menemukan material packaging yang cocok untuk melindungi produk Anda dan menjadikan menjadi produk kami sebagai pilihan Anda serta solusi dari kebutuhan material packaging Anda dengan harga terbaik.

Jika ada pertanyaan mengenai produk-produk kami yaitu PE Foam, Air Bubble, Stretch Film, Food Wrapping Indonesia, Plastik Wrapping Indonesia jangan ragu untuk menghubungi kami.

 Team kami akan sangat senang dapat membantu dan memecahkan masalah Anda mengenai bahan-bahan packaging.
Delkomas Packaging adalah perusahaan yang telah lama dan terpercaya sebagai pabrik / agen / distributorPemesanan mudah, hubungi kami di nomor berikut :



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pabrik, Distributor, Supplier PE Foam, Plastik Wrapping, Stretch Film, Food Wrapping dan Packaging Plastik Lainnya Untuk Seluruh Indonesia"

Post a Comment