Jual lakban di Kerinci

Pada kehidupan sehari-hari, sudah barang tentu kita sering lihat lakban dipakai untuk berbagai keperluan.
Tahukah kamu? Sebenarnya banyak jenis lakban lainnya yang belum kamu ketahui.

Selain lakban yang sering dipakai pada kehidupan sehari-hari, ada juga jenis lakban yang digunakan dalam beberapa industri tertentu dan tujuan tertentu seperti industri jasa pengecatan kendaraan otomotif, pemotongan kaca, polisi dan lainnya.

Jenis Lakban


Opp Tape / Lakban

Opp tape atau yang sering kita kenal bernama lakban merupakan jenis yang sering dipakai dan terlihat oleh kita. 

Lakban ini berwarna bening ataupun coklat. Biasanya jenis lakban ini digunakan untuk pengepakan kardus baik untuk ukuran ringan maupun berat.
 lakban ini dapat menempel erat pada segala macam permukaan yang terbuat dari bahan kaca, kayu, karton, kertas, besi, plastic. 

Terdapat berbagai macam ukuran yang disesuaikan dengan kebutuhan tertentu. Opp tape ini dibuat dari bahan polypropylene film yang memiliki kekuatan dan kelenturan baik. Perekatnya menggunakan lem water base acrylic yang kuat.

Stationary Tape

Sebenarnya jenis lakban ini memiliki fungsi yang sama dengan opp tape namun stationary tape memiliki ukuran yang lebih kecil untuk pekerjaan yang lebih kecil. 

Terbuat dari bahan polypropylene film coated dan perekatnya lem water base acrylic resin yang kuat. Lakban ini sering digunakan dalam keperluan rumah tangga, kantor, karya seni, sekolah, bungkus kado, dan lainnya.

Masking Tape

Jenis lakban yang bernama masking tape ini biasanya digunakan untuk mencegah permukaan tertentu kena cat, menyembunyikan permukaan yang tidak rata dan lainnya yang terkait. Biasanya ini digunakan oleh jasa pengecatan kendaraan otomotif seperti mobil dan motor. 

Selain itu juga digunakan dalam jasa pemotongan kaca, interior design baik di kantor maupun rumah dan bangunan lainnya. Masking tape ini mudah disobek dan dilepas sehingga tidak meninggalkan bekas pada permukaan tersebut. Terbuat dari bahan kertas krep yang dilapisi solvent base natural rubber resin.

Cloth Tape

Cloth tape ini sebenarnya sering kita lihat saat akan menjilid buku, makalah dan lainnya. Lakban kain berwarna hitam ini selain digunakan untuk penjilidan, juga digunakan untuk pengepakan kargo dan tujuan lainnya yang terkait.

 Terbuat dari bahan kain katon dengan permukaan luar dilapisi dengan PE dan permukaan dalamnya dilapisi natural rubber resin. Jenis lakban ini sangat kuat, tahan terhadap cuaca dan tidak mudah sobek. Lakban hitam ini sering jadi pelengkap bahan dagangan di tempat jasa fotokopi, toko bangunan, toko buku dan lainnya.

Double Tape
Satu lagi lakban yang sering kita pakai dan lihat yaitu double tape. Lakban ini ada yang berukuran besar dan kecil sesuai tujuan tertentu.

 Terbuat dari bahan kertas tisu yang kedua sisinya dilapisi acrylic base adhesive sehingga kedua sisinya bisa menempel pada permukaan tertentu. . Double tape ini cocok untuk digunakan pada bidang elektronik, perkantoran, industry percetakan, sekolah dan lain-lain.

Pemesanan mudah, hubungi kami di nomor berikut :

cs

0821-4199-4443
0852-76-800-900

(SMS / Telp / Whatsapp)


BBM: 5D21512D


Alamat Toko:
Jl. Pemuda 1, Ruko No. 17c,
Kel. Tampan, Kec. Payung Sekaki
Pekanbaru, Riau - 28292

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual lakban di Kerinci"

Post a Comment